Tips Tampil Cantik Pakai Topi Sesuai Baju yang Dikenakan


Seperti juga pada pria, aksesoris topi mulai digemari oleh kaum wanita. Selain melindungi rambut dari terik matahari, dengan mengenakan topi juga akan membuat anda terlihat cantik, modis dan pastinya nyaman karena tidak merasa silau oleh sinar matahari.

Ada banyak jenis topi yang bisa digunakan yang bisa disesuaikan dengan model pakaian yang kita pakai. Kalau anda masih bingung bagaimana memilih topi yang tepat, artikel berikut ini akan membantunya untuk anda.

Baseball Cap

Topi ini pantasnya dikenakan oleh anda yang senang dandan ala tomboy dengan gaya yang kasual. Agar terlihat tetap feminim, anda bisa mengenakan topi dengan jaket denim dan dalaman kaos putih. Pelengkap untuk alas kakinya adalah dengan mengenakan sepatu sneaker dengan hak rata atau bisa juga mengenakan boots.

The Beanie

Nah, kalau yang satu ini biasanya dipakai pada musim hujan atau musim dingin. Terbuat dari bahan rajut, The Beanie ampuh untuk melindungi kepala terutama rambut dan telinga dari hawa dingin. Untuk membuat penampilan tetap manis dan cantik saat mengenakan topi ini adalah dengan menata rambut dengan gaya kepang dan biarkan poni anda menutupi dahi.

The Beret

Awalnya topi ini dikenakan oleh para wanita ddi Perancis. Untuk tampilan yang manis dan anggun pilhlah topi dengan warna pekat dan terbuat dari bahan beludru. Itu saja? Belum. Coba lengkapi dengan aksesoris lainnya khas para wanita dengan mengenakan coat atau scarf uang dililitkan di leher. O, ya karena model topi ini lebih banyak mengeskpos rambut, jangan lupa untuk menyematkan jepit. Selain terlihat lebih manis juga membuat penampilan rambut anda jadi lebih rapi dan tidak rusak karena tertiup angin.

Topi Fedora

Meski topi ini lebih identik sebagai topi untuk pria, tidak ada salahnya juga anda mencoba tampil gaya dan modis dengan mengenakan fedora. Agar tetap menampilkan sisi feminim, coba deh kenakan topi fedora yang terbuat dari bahan anyaman. Kesan anggun dan etnik akan terasa saat mengenakannya.

Topi Bowler Hat

Ingin tampil funky dengan gaya rock and roll? Well, topi ini adalah pilihan yang pas untuk anda dengan mengombinasikannya dengan kaos putih dan celana jeans. Tapi anda juga bisa terlihat lebih anggun dengan mengenakan dress dengan corak floral yang manis.

Jangan Lupa Merawat Rambut

Berbeda dengan para wanita yang berhijab, para wanita yang membarkan rambunya terlihat lebih mudah terpapar sinar matahari. Agar rambut anda tetap sehat, cantik dan berkilau serta tidak pecah-pecah, jangan lua untu merawatnya dengan produk perawatan rambut yang sesuai dengan jenis rambut. Selain shampoo dan conditioner, anda juga bisa mengaplikasikan pelembab rambut setiap hari.



Related

Tips Fashion 439467402549174717
item