4 Tips Cara Tunjukkan Anda Peduli Kepada Pasangan



Ada banyak cara menunjukkan kepedulian dan rasa sayang pada kekasih. Tidak harus selalu dengan cara-cara besar, namun hal sederhana dapat memberi kesan teramat manis di mata kekasih. Tunjukkan lewat sikap agar dia tahu betapa pedulinya Anda.

Berikut ini beberapa cara yang dapat membantu wanita tampak manis dalam menunjukkan kasih sayangnya terhadap pria.

Tanyakan tentang harinya

Pertanyaan sederhana, seperti “apa kabar?” atau “bagaimana harimu?” benar-benar dapat menunjukkan kepedulian Anda pada seseorang. Ini membuktikan bahwa wanita tertarik mengatahui apa yang terjadi pada kekasihnya. Dengan begitu pria akan senang dan hadir kapan saja saat wanita butuhkan.

Ucapkan “terima kasih”

Jika dia memberikan atau melakukan sesuatu jangan lupa ucapkan “terima kasih”. Biarkan dia tahu betapa Anda menghargai dan mencintainya. Ada baiknya ucapan ini juga diucapkan dengan suara keras. 

Dedikasikan lewat lagu

Salah satu hal yang paling manis dilakukan dalam hubungan asmara adalah mendedikasikan lagu. Sangat menarik bila setiap pasangan memiliki lagu yang dapat mengingatkan satu sama lain tentang rasa cinta. 

Memberi kejutan berupa makanan

Semua pria senang bila perutnya dimanjakan. Sediakan waktu sedikit untuk memasak makanan favoritnya. Buat kemasan dan hiasan seindah mungkin agar dia tahu betapa Anda berusaha memberikan segala sesuatu dengan sempurna. Demikian dilansir Allwomenstalk, Minggu (28/6/2015).

Related

Love 6943517980126787993
item