4 Tips Rahasia Cantik ala Gadis India Selatan



Perempuan India Selatan amat terkenal karena kecantikannya. Rambut berkilau dan kulit yang bersinar. Apakah Anda tahu rahasia kecantikan mereka?

Dilansir Boldsky, ternyata gadis India Selatan berfokus pada perawatan kulit dan rambut. Bukan menggunakan produk kosmetik yang mahal, melainkan memakai perawatan alami. Kebanyakan mereka memakai obat alami untuk mengobati jerawat, noda, dan pertumbuhan rambut.

Untuk terlihat cantik, seperti gadis India Selatan, berikut beberapa ulasan bagaimana cara merawat kecantikan secara alami.

1. Minyak kelapa menjadi rahasia kemilau rambut gadis India Selatan. Mereka rutin meminyaki rambutnya sehabis mandi. In menjadi salah satu alasan mengapa rambut mereka tebal dan panjang.

2. Mereka menggunakan minyak almond untuk menghilangkan lingkar mata. Almond juga membuat kulit mereka lebih berkilau. Selain itu, almond juga bisa mencega infeksi mata.

3. Untuk memuluskan kulit. Gadis India Selatan menggunakan bubuk kunyit. Mereka membasuh bubuk kunyit yang telah dicampur air ke seleruh tubuh. Kunyit mampu mengurangi bintik-bintik hitam dan menyamarkan bekas luka.

4. Untuk mendapatkan kulit yang lembut seperti kulit bayi, gadis India Selatan mandi dalam susu segar. Mereka berendam dalam susu sembari memijat seluruh tubuhnya.



Related

Tips Cantik 7961225628866444962
item