3 Bahan Alami untuk Melembutkan Kulit Tangan


Tangan merupakan salah satu bagian tubuh yang perlu Anda rawat agar penampilan menjadi benar-benar sempurna. Kulit tangan yang bersih adalah impian bagi setiap wanita.



Namun, masih banyak yang belum mengetahui bahwa perawatan tangan sangatlah mudah dan bisa dilakukan sendiri dirumah.

Berikut tips merawat tangan Anda menggunakan bahan alami agar tetap bersih, lembut dan mempesona seperti dilansir dari laman Boldsky Senin (10/8).

Kentang

Giling kentang hingga halus, campurkan sedikit air hingga kentang tersebut tampak kental. Oleskan bahan ini ke seluruh permukaan tangan Anda dan biarkan selama 20 menit lalu bersihkan menggunakan air. Kentang akan menyembuhkan dan menghapus bekas luka yang ada di tangan. Ia memiliki sifat pemutihan alami karena kaya akan vitamin C. Kentang adala salah satu obat alami terbaik untuk perawatan tangan di rumah.

Aloe Vera (Lidah Buaya)

Lidah buaya dapat secara efektif menghilangkan sel kulit mati dan bintik-bintik yang ada di tangan. Hal ini juga menenangkan dan melembabkan kulit. Oleskan sedikit gel lidah buaya pada tangan dan kaki dan membiarkannya selama 15 menit. Lakukan ini setiap hari untuk menghapus sel kulit mati dan mencegah penuaan dini terhadap kulit tangan.

Jus Lemon

Ini adalah cara yang baik untuk menyembuhkan kulit kecokelatan, karena jus lemon memiliki sifat pemutihan secara alami. Minum segelas jus lemon atau oleskan sedikit jus tersebut ke tangan Anda. Biarkan selama 10 menit kemudian bilas dengan air bersih.

Related

Tips Kulit 1840600054442905855
item