Tidak Hanya Sehat, Susu juga Bermanfaat untuk Kecantikan Rambut


Tahukah Anda bahwa susu tidak hanya baik untuk kulit? Susu dapat melembapkan kulit dan mengatasi permasalahan kulit lainnya. Sebagian besar orang mungkin belum tahu bahwa susu dapat mengatasi masalah pada rambut dan membuatnya tampak lebih sehat.



Selain mengonsumsinya, Anda dapat mengaplikasikan susu pada rambut. Ya, manfaat susu kini dapat dirasakan baik dari dalam maupun luar tubuh. Berikut adalah beberapa cara sederhana untuk mengaplikasikan susu pada rambut, seperti dilansir dari Boldsky, Senin (10/8/2015).

Rambut kering

Lemak yang terkandung pada susu dapat mengatasi rambut kering Anda. Cukup ambil segelas susu dingin dan aplikasikan pada kepala Anda. Pastikan susu juga menyentuh bagian kulit kepala dan pijat secara perlahan.

Kondisioner

Sebagian besar orang menggunakan berbagai jenis kondisioner, cobalah sesekali menggunakan kondisioner alami dari susu. Usapkan pada rambut dan diamkan selama 30 menit. Kemudian, bilas rambut Anda dan rasakan perubahannya.

Rambut berkilau

Gunakan susu secara rutin untuk mendapatkan rambut yang lembut dan mudah diatur. Bila Anda ingin mendapatkan rambut yang berkilau, aplikasikan masker susu setiap minggu.

Masker susu

Cara membuat masker susu cukup mudah, yakni campurkan beberapa sendok minyak zaitun dan madu ke dalam susu. Tambahkan halusan pisang ke dalamnya dan aduk merasa. Aplikasikan pada rambut dan bilas setelah satu jam. Rambut Anda akan menjadi lembut dan sehat.

Selamat mencoba!



Related

Rambut 8698850668472391388
item