7 Tips Cantik Saat Bangun Tidur, Polos Tanpa Riasan Makeup Apapun



Banyak ungkapan menyatakan bahwa kecantikan alami seseorang dapat dilihat saat bangun tidur. Hal itu dikarenakan perempuan sedang tampil polos tanpa riasan makeup apapun. Bukan hanya untuk membuat pasangan anda bahagia. Tapi, menjadi cantik menghasilkan tingkat kepuasan tersendiri bagi seorang perempuan. Merawat tubuh menjadi salah satu cara mereka untuk memanjakan dirinya.

Apakah anda termasuk orang yang mendambakan hal yang demikian?  Ada beberapa kebiasaan yang harus diperhatikan untuk mendapat kecantikan alami seperti itu, diantaranya yaitu:

1. Berbaring terlentang
Menurut ahli Dermatologi, poisisi tidur terlentang dapat memengaruhi kondisi kulit wajah. Hal itu menghindarkan kita pada kulit keriput karena menggunakan sisi wajah sebagai tumpuan saat tidur.

2. Gunakan dua bantal
Mengganjal kepala dengan dua bantal dapat memperlancar sirkulasi darah yang ada di wajah anda. Saat sirkulasi darah lancar, maka akan membantu anda terlihat lebih cantik saat bangun tidur.

3.Bahagia
Membawa perasaan marah dan sedih ke dalam tidur akan mengganggu kualitas tidur anda. Alam bawah sadar akan terus menstimulus ingatan dan perasaan terakhir sebelum tidur. Hal tersebut mengakibatkan otot menegang selama tidur. Jadi usahakan untuk selalu menyelesaikan masalah sebelum pergi tidur. Jika anda merasa bahagia sebelum tidur maka akan membawa aura positif esok paginya.

4. Wajah bersih
Hapus riasan makeup anda agar tidak meyebabkan wajah anda menjadi iritasi. Tidur dalam keadaan bersih akan membawa perasaan rileks yang bisa membuat tidur anda menjadi lebih nyenyak.

5. Sikat gigi
Selain kebersihan wajah, penting juga untuk memastikan gigi telah bersih sebelum tidur. Sisa makanan yang tertinggal di mulut akan menjadikan napas anda berbau saat pagi harinya. 

6. Perawatan wajah
Setelah memastikan wajah dan gigi telah bersih, selanjutnya anda harus melakukan perawatan pada wajah. Gunakan cream perawatan yang mengandung squalane, microcollagen, olive oil dan vitamin E. Semua bahan-bahan itu akan menutrisi kulit secara intensif saat anda sedang tidur. Di Indonesia, Wardah telah mengeluarkan produk serupa, yang dikemas dalam essential intensive night cream. Kandungan keempat bahan tersebut memelihara kekenyalan kulit sehingga terlihat lebih sehat, segar dan cerah saat bangun tidur.

7. Memakai Body Lotion
Setelah semua hal di atas selesai dilakukan, kemudian usapkan body lotion ke seluruh tubuh. Apalagi jika anda tidur di ruangan ber - AC maka lotion sangat penting untuh mencegah kulit anda menjadi kering.

Nah, demikian tips agar anda bisa terlihat lebi cantik setiap bangun tidur. 

Related

Tips Cantik 4045382945323257139
item