Tips Cara Agar Rambut Panjang dengan 5 Bahan Alami


Mempunyai rambut panjang, sehat dan indah tentunya menjadi dambaan setiap wanita. Namun tidak sedikit wanita yang kesulitan memanjangkan rambut.

Biasanya wanita yang ingin rambutnya cepat panjang menggunakan produk sampo dengan iming-iming bisa membuat rambut cepat panjang hanya dalam beberapa waktu saja yang belum tentu aman digunakan terus menerus.

Nah, untuk mendapatkan rambut panjang dengan cepat Anda bisa mengunakan bahan-bahan alami. Berikut lima bahan alami yang bisa bikin rambut cepat panjang seperti yang dilansir diva.com:

Bawang merah. 
Meski memiliki bau yang tidak sedap, bawang merah bisa membuat rambut cepat panjang. Caranya, parut bawang merah dan peras lalu oleskan air bawang ke kulit kepala dan diamkan selama sejam, bilas dengan air dingin.

Kentang. 
Tidak banyak yang tahu bahwa kentang dapat membuat rambut cepat panjang. Caranya, oleskan air perasan kentang ke kulit kepala, pijat lembut dan diamkan selama satu jam.

Kunig telur. 
Dua kuning telur dan dua sendok minyak zaitun dapat membantu rambut Anda tumbuh cepat. Capurkan saja keduanya, oles dan pijat kulit kepala. Diamkan selama 30 menit lalu bilas dengan air dingin. Kemudian keramaslah dnegan sampo untuk menghilangkan bau amis.

Terapi handuk. 
Olesi rambut dengan minyak, lalu rendam handuk dengan air panas dan peras. Bungkus rambut dengan handuk hangat tersebut dan diamkan selama 20 menit dan cuci rambut dengan sampo lengkap dengan kondisioner.

Minyak panas. 
Pijat kulit kepala dengan minyak zaitun, minyak jarak serta minyak almond yang sudah dicampur dengan takaran yang sama dan dipanaskan. Diamkan semalaman dan bilas di pagi hari.


Related

Rambut 3541620454764527052
item