Platform Shoes, Mempercantik Penampilan Kaki Wanita Secara Praktis



Wanita modern memang harus memiliki beberapa model sepatu yang harus siap dipakai disetiap kesempatan formal, bisnis dan kasual. salah satunya adalah model flatform shoes yang cocok untuk mempercantik penampilan Anda di hadapan banyak orang.

platform shoes adalah salah satu alternatif yang membuat kaki Anda tak cepat lelah. Sepatu dan sandal model platfrom memang bisa membuat nyaman pemakaiannya. Jadi sangat nyaman untuk dikenakan.

Platform shoes membuat Anda secara visual terlihat lebih tinggi. Dan ketinggian platfrom bervariasi mulai dari 3- 12 inci tetapi ada model yang lebih tinggi dari itu.

Selain praktis, sepatu ini indah dan memiliki tampilan modern. Sepatu jenis ini memang cocok dikenakan dengan gaun. Tetapi bisa juga dengan celana pendek karena, secara visual sepatu ini akan membuat Anda terlihat lebih ramping.

Platform shoes dapat dikombinasikan juga dengan pakaian kasual seperti sporty dan elegan bahkan acara formal dan non formal sepatu ini cocok juga.

Tetapi disarankan jika Anda ingin kenakan Platform shoes jangan padukan dengan celana jeans lebar dan rok yang sangat ketat hal itu akan berkesan tubuh Anda lebih lebar.


Related

Sepatu 8460630073181979327
item