4 Tips Cara Wanita Mendapatkan Cinta Seorang Pria


Wanita manapun pasti suka saat pria jungkir balik demi mendapatkan cintanya. Setiap wanita pasti ingin dianggap sebagai wanita paling spesial. Jangan tunggu sampai keajaiban datang. Ladies, ikuti trik di bawah ini demi membuatnya tergila-gila!

Berbuat baik

Tidak ada yang lebih membuat jatuh hati daripada kebaikan dan ketulusan hati. Sifat mengayomi, menyayangi, dan gemar menolong memancarkan aura kecantikan sejati. Kecantikan fisik dapat memudar seiring bertambahnya usia, tapi kebaikan hati akan terus membuat wanita nampak memesona.

Menjadi misterius

Ibarat buku, jangan membuka lembaran Anda sepenuhnya. Pastikan Anda membuka diri Anda perlahan-lahan. Pria senang dengan kesan misterius yang diciptakan wanita. Ia merasa tertantang untuk mengenal Anda lebih dalam. Sebagai langkah awal, jangan langsung memberinya nomor ponsel saat ia meminta.

Berpakaian sesuai kepribadian

Saat wanita memakai pakaian yang tepat, dia akan lebih percaya diri. Meski Anda tidak terlalu cantik, pemilihan busana yang tetap membuat Anda terlihat lebih menarik. Aura cantik Anda pun terpancar karena percaya diri dengan penampilan.

Berani

Wanita yang berani berjuang demi hak-haknya menjadikannya sosok atraktif di mata pria. Jadilah percaya diri, mandiri, tangguh namun tetap anggun. Paket komplit ini dijamin membuat pria tergila-gila. Demikian dikutip dari Boldsky, Sabtu (1/8/2015).





Related

Love 3019308412007784836
item