Tips Cara Memutihkan Ketiak Hitam dengan 6 Bahan Alami


Kulit ketiak hitam itu memalukan, apalagi bagi kaum wanita. Pasti akan runtuh kepercayaan diri Anda dengan keberadaan ketiak yang hitam meski Anda berwajah cantik. Terlebih trend fashion sekarang dengan model baju tanpa lengan, jika ketiak hitam tentu tidak nyaman mengenakan fashion itu. 
Permasalahan ini memang tidak bisa dianggap sepele walaupun ketiak Anda tertutup dengan lengan Anda. 

Ada banyak cara memutihkan ketiak hitam Anda, bahkan bisa dilakukan setiap hari tanpa perlu repot-repot dengan 6 bahan alami berikut ini

Mentimun

Mentimun dapat bermanfaat untuk memutihkan ketiak. Caranya hanya perlu memotong mentimun kemudian gosokkan pada ketiak. Diamkan sejenak, setelah itu bilas dengan air bersih. Jika dilakukan secara rutin dan teratur, ketiak akan putih dengan sendirinya. 

Minyak kelapa

Minyak kelapa juga bisa berfungsi sebagai deodoran alami. Untuk memutihkan ketiak dengan minyak ini, Anda hanya perlu memijat area ketiak selama 10 menit dengan menggunakan minyak ini, kemudian bilas dengan air hangat.

Apel 

Kandungan AHA yang tinggi pada apel bermanfaat untuk membunuh bakteri serta dapat mengelupas sel-sel kulit mati. Untuk memutihkan ketiak, tumbuklah buah apel lalu oleskan di area kulit ketiak. Diamkan hingga beberapa saat lalu bilas dengan air.

Kentang

Untuk memutihkan ketiak, terlebih dahulu buatlah jus kentang kemudian oleskan jus tersebut di area kulit ketiak. Biarkan hingga mengering lalu bilas dengan air hangat. Untuk hasil yang lebih cepat, lakukan hal ini sesering mungkin. 

Lemom 

Kandungan asam di dalam lemon bermanfaat untuk memutihkan kulit sekaligus mengelupas sel - sel kulit mati. Caranya cukup dengan mengoleskan air perasan jeruk lemon pada area kulit ketiak lalu didiamkan beberapa saat dan bilas hingga bersih. 

Pepaya

Buah pepaya yang masih hijau dapat dimanfaatkan untuk memutihkan ketiak yang hitam. Caranya dengan memarut pepaya muda tersebut hingga halus, lalu oleskan pada area kulit ketiak dan diamkan selama 10 menit kemudian bilas dengan air bersih. 


Related

Ketiak 913407474012171315
item