Cara-cara Alami Agar Leher Anda Putih dan Kencang



Kebanyakan orang kurang memperhatikan kulit leher belakang. Padahal, kulit leher belakang dapat menghitam karena paparan sinar matahari dan keringat.

Kecerahan leher belakang tanpa disadari menjadi masalah tersendiri bagi setiap wanita. Tapi jangan khawatir, karena ada cara mudah untuk mengembalikan kecerahan leher yang gelap, seperti yang dilansir boldsky.

Leher yang gelap dapat diputihkan dengan menggunakan bahan alami yang doiolah menjadi masker. Salah satunya adalah lemon dan baking soda, lemon dapat dijadikan pencerah dan baking soda dapat mengencangkan kulit.

Lemon juga dapat dikombinasikan dengan tomat. Caranya cukup campur kedua bahan tersebut lalu oleskan di leher, diamkan 20 menit lalu bilas dengan air bersih. Selain lemon, tomat juga dapat dicampur dengan timun. Campuran tomat dan timun sangat baik dalam mencerahkan kulit leher.

Masker dari campuran lemon dengan minyak almond tak kalah ampuh putihkan leher yang gelap.Kandungan vitamin E kacang kenari dapat dijadikan masker karena dapat mengangkat sel kulit mati.

Selain itu, air beras juga dapat mengembalikan putihnya kulit leher. Gunakan air beras hangat agar hasil lebih maksimal, selamat mencoba!

Related

Tips Kulit 2068071906606884899
item