5 Makanan yang Tidak Bikin Gemuk dan Bisa Bantu Turunkan Berat Badan



Tips diet berikut ini sangat efektif buat anda yang sering sibuk sepanjang hari dan tidak memiliki banyak waktu untuk melakukan aktivitas-aktivitas penurunan badan. Sebab, dalam tips kali ini, akan kami hadirkan daftar makanan yang tidak membuat tubuh anda melar. Apa saja makanan itu?

Berry

Berry adalah buah yang bisa menetralisir radikal bebas dalam tubuh. Ketika mengonsumsi buah seperti stroberi, cranberry, atau blueberry,  tubuh akan otomatis dipaksa membakar kalori lebih banyak. Sehingga, aktivitas dalam tubuh tersebut bisa mengurangi lemak jahat.

​Brokoli

Tak sulit untuk mendapatkan sayuran berwarna hijau ini. Banyak terdapat di penjual sayuran. Sayuran yang banyak mengandung serat ini salah satu manfaatnya dalam rencana diet adalah bisa menurunkan kadar kolesterol dalam tubuh.

​Alpukat

Manfaat buah alpukat hampir sama brokoli. Buah ini tinggi kandungannya akan vitamin, B, C, dan E. Sedangkan manfaatnya bisa mengurangi kadar kolesterol dalam tubuh.

​Coklat

Cokelat banyak mengandung anti oksidan yang dapat melindungi tubuh dari ancaman berbagai penyakit. Selain rasanya yang lezat, coklat juga bisa memberi rasa kenyang lebih lama. Itulah kenapa coklat bisa membantu mengurangi berat badan anda.

​Teh Hijau

Dalam teh hijau terdapat kandungan Epigallocatechin yang berfungsi meningkatkan metabolisme dan merangsang pembakaran kalori lebih banyak.

Itulah beberapa makanan yang bisa membantu anda dalam usaha membuat tubuh jadi langsing. Semoga tips diet ini bermanfaat!​

item