Tren Model Rambut Poni Bentuk Hati jadi Tren Remaja Korea


Negara Korea dan Jepang merupakan salah satu kiblatnya Fashion bagi mereka yang sangat mengikuti perkembangan fashion dari zaman ke zaman. Ternyata tidak hanya dari segi fashion saja, Korea juga menjadi salah satu negara dengan model potongan serta gaya rambut yang paling banyak di minati para remaja saat ini.

Tapi tahukah anda, saat ini di Korea sedang terjangkit tren model poni rambut berbentuk hati. Seperti yang dilansir kotaku.com. Model poni berbentuk hati itu biasa juga disebut dengan "hateu aapmuhri" atau "poni hati" di Korea.

Melalui akun media sosial mereka, para remaja di Korea berlomba-lomba mengunggah foto mereka saat tampil dengan bentuk poni hati yang sedang menjadi tren tersebut. Para remaja itu mengaku bahwa mereka hanya mengikuti tren, karena gaya poni ini lucu serta menarik.

Cara membuat poni berbentuk hati yang sedang menjadi tren di Korea itu sangat mudah. Anda hanya perlu membentuk poni anda berbentuk hari, lalu dengan menggunakan catok rambut serta sedikit bantuan hairspray dalam waktu singkat poni anda akan berbentuk hati seperti remaja-remaja di Korea saat ini.


Related

Trend Rambut 3965842856155707452
item