4 Alasan Kenapa Jatuh Cinta Bisa Mengubah Hidup Seseorang



Sebagian besar orang akan merasakan jatuh cinta kepada lawan jenis. Ini adalah kodrat dari manusia itu sendiri yang memerlukan lawan jenisnya untuk mengarungi hidup bersama dalam ikatan pernikahan dan asmara. Hal unik yang terjadi saat seseorang mengalami jatuh cinta yaitu peristiwa tersebut mampu mengubah pandangan hidup seseorang. Orang jadi punya pemikitan baru.

Jatuh cinta sering menjadikan pelakunya merasakan hal yang campur aduk. Mulai dari bahagia, cemas, sedih, hingga empati pada pasangannya. Perubahan ini malah kadang tidak disadari oleh orang jatuh cinta. Namun saat berpisah dengan pasangan, barulah muncul perasaan seakan ada yang hilang dalam hidup.

Di balik itu semua, ada alasan kenapa jatuh cinta mampu mengubah hidup seseorang. Ini pemicunya:

Semua indera mendadak lebih sensitif.

Indera yang Anda punya akan mengalami hipersensitif ketika jatuh cinta. Anda memandang hidup lebih berwarna dan indah. Ada sesuatu yang tidak bisa diungkapkan dan membuat kehidupan terasa menyenangkan.

Sulit fokus. 

Saat jatuh cinta, Anda menjadi susah berkonsentrasi lantaran terlalu terobsesi dengan seseorang yang dicintai. Emosi benar-benar menguasai hati untuk memenuhi hasrat mendapatkan perhatian dan cinta yang imbal balik.

Mudah resah. 

Anda akan menilai orang yang dijatuhcintai adalah sosok yang sempurna. Ketika memikirkannya, waktu terasa lebih lamba dan membosankan. Anda pun akan punya pikiran tidak rasional berkaitan dengan cinta yang dirasakan termasuk emosi kecemasan.

Memiliki cara pandang berbeda. 

Orang jatuh cinta mulai berpikir untuk tidak egois. Dia juga memperhatikan tentang orang yang dicintainya. Oleh sebab itu, kadang Anda akan senyum sendiri ketika mengingat dia.


Related

Love 7540157484772678252
item