Tips Memilih Celana Panjang Wanita Sesuai Ukuran dan Bentuk Badan, Pinggul, Paha, Betis dan Kaki



Ingin kelihatan oke saat pakai celana panjang? Cari tahu dulu celana yang pas dengan bentuk badanmu di sini.

Memilih celana panjang yang pas di badan dan enak dipandang memang gampang-gampang susah karena model celana yang ada di pasaran belum tentu cocok dengan bentuk tubuhmu. Untuk itu, kamu perlu tahu  model celana seperti apa sih yang sebenarnya cocok untuk tubuhmu.

Wanita yang berpinggul besar

Kamu yang memiliki pinggul besar sebaiknya menghindari celana yang terlalu ngetat seperti skinny jeans atau hindari pula celana yang terlalu longgar seperti halnya baggy. Hal ini disebabkan oleh kedua jenis celana tersbeut dapat memperjelas bentuk pinggul kamu yang besar sehingga kamu sebaiknya menggunakan celana yang mampu membuat tubuhmu kelihatan lebih proporsional seperti celana straight leg atau boot cut.

Wanita yang berpaha besar

Jika kamu nggak punya rasa percaya diri yang tinggi mengenai paha besarmu, sebaiknya kamu juga memilih celana yang tepat. Sama halnya dengan si pinggul besar, kamu pun sebaiknya memilih celana dengan bentuk straight leg atau boot cut.

Wanita yang berbadan gemuk

Kamu yang bertubuh gemuk sebaiknya memilih celana yang bagian atasnya berada tepat di pinggang. Pilihlah model slim fit yang nggak terlalu ngetat ataupun longgar, serta pilih kain yang berbahan tipis untuk mengakali tubuh yang cenderung berisi atau gemuk.

Wanita yang punya betis besar

Betis besar juga bisa jadi salah satu kendala saat kamu memilih celana yang pas. Kamu bisa menggunakan potongan stright leg, boot cut, dan hindari mengenakan celana skinny.

Wanita yang berkaki pendek

Kaki pendek bisa disiasati dengan celana skinny atau high waisted dengan garis lipatan vertikal di bagian depan. Hindari celana model tanggung karena akan membuat kakimu kelihatan lebih pendek lagi.

Wanita yang berkaki Jenjang

Kamu yang punya tubuh langsing dengan kaki yang jenjang bisa pakai celana model apa saja. Semua model celana akan cocok kok buat kamu.


Related

Tips Fashion 1724306485715566651
item